Pengalaman Beli Buku di Grobmart

Pengalaman Beli Buku Di Grobmart

Belanja online tuh benar-benar menyenangkan ya, kita hanya perlu duduk di rumah, lihat-lihat barang, masukan ke keranjang, bayar, dan tinggal tunggu deh barangnya dianterin mas-mas kurir. Apalagi sekarang ini bisa bayar di rumah alias COD (Cash On Delivery), belanja jadi lebih mudah deh. Nah, senengnya lagi belanja buku juga bisa kayak gitu lho! Seneng bangeeet. Belanja buku di Grobmart misalnya. 

Aku sudah cukup sering beli buku di Grobmart dan sebagian besar buku koleksiku memang dibeli di Grobmart. Sebelumnya aku juga pernah menulis tentang Grobmart di sini dan kali ini aku bakal cerita tentang pengalamanku belanja di Grobmart. 

Udah tahukan kalo di Grobmart ongkirnya cuma Rp. 3000/buku dan buku-bukunya diskon hingga 30%? Nah, itulah alasannya mengapa aku sering banget belanja di situ, hehe. Selain itu aku juga suka banget sama kecepatan pengirimannya. Meskipun sama-sama di Jawa Barat, tapi Bandung dan alamat tempat tinggalku tuh jauh, terlebih proses di gudang kurirnya juga pasti menyita waktu. Tapiii, pengirimannya ini benar-benar mantul deh. Pengemasannya juga cepet banget, suka deh sama tim Grobmart. Aku pernah pesan buku hari Jum’at dan hari Sabtu bukunya sampai. Cepet bangeeet. Seringnya sih 2-4 hari dari hari pemesanan, bukunya udah sampai di rumah. Paketnya juga aman banget karena dilapisi bubble wrap.

Selama ini aku gak pernah ada masalah dalam pembelian buku di Grobmart. Paling pernah 2x bukunya out of stock. Yang pertama karena pesan bukunya 2, maka yang dikirim hanya buku yang tersedia aja dan nominal pembayaran pun berkurang otomatis sesuai dengan buku yang tersedia aja. Sementara yang kedua, saat itu aku hanya pesan satu buku dan sayangnya kosong, maka pesananku secara otomatis juga statusnya berubah menjadi gagal dan karena aku memilih pembayarannya COD, jadi pas tahu batal ya gak terlalu khawatir masalah refund

Buku-bukunya pun kualitasnya bagus karena Grobmart mengambil langsung dari penerbitnya. Aku juga gak ada masalah yang benar-benar berarti sampai harus retur segala, karena masalah paling parah yang pernah aku alami saat membeli buku di Grobmart adalah cover-nya ketilep. Yap, agak sedih sih, tapi karena cuma sedikit, jadi gak masalah, gak terlalu kelihatan juga.

Secara keseluruhan aku suka banget sama Grobmart. Untuk kalian yang sedang nyari toko buku online aku rekomendasikan banget deh buat belanja di Grobmart. Selamat berbelanja!

Nah, itulah pengalamanku belanja buku online di Grobmart, semoga bisa bermanfaat ya. 


0 Comments