Neverland dan Moors

Neverland dan Moors


#30DaysWritingChallenge

DAY 4 : Places you want to visit. 


Di dunia ini, tempat yang ingin aku kunjungi rasanya sudah tak terhitung oleh jari. Aku ingin pergi ke banyak tempat indah, tanpa terkecuali. Sayangnya, semuanya tak dapat begitu saja terjadi. Ada harga yang harus dibayar untuk setiap pijakan kaki. Karena hal tersebut, aku memutuskan untuk sejenak menahan diri. Semua ada waktunya, hal itu mungkin akan terwujud nanti. 

Selain tempat-tempat indah yang nyata dan belum sempat aku jelajahi, ada tempat-tempat lainnya yang juga sangat ingin aku kunjungi. 

Untuk yang pertama, tempat itu bernama Neverland.

Sebuah tempat penuh kejutan dan petualangan. Tempat di mana segala hal bisa menjadi kemungkinan. 

Aku selalu membayangkan tinggal di Neverland ditemani oleh seorang peri. Menetap di sebuah rumah pohon yang kayunya mengeluarkan wangi yang menenangkan. Aku ingin setiap hari berjalan di antara bunga-bunga dan rerumputan, ingin melihat ombak yang bekejaran (tapi please, jangan ada Captain Hook). 

Jangan lupa, aku juga ingin ada sebuah perpustakaan di Neverland. Perpustakaan yang memuat banyak buku mengagumkan, kalo bisa seluruh buku di dunia harus ada di Neverland. Titik. 

Apa aku hanya tinggal bersama peri? Tentu tidak, aku juga ingin bersama dengan orang-orang yang aku sayangi. 

Kalo bisa, selain ke Neverland, aku juga ingin ke Moors. Sepertinya menyenangkan hidup dikelilingi peri-peri yang tingkahnya beragam sekali. 

Ah , sudahlah... pada akhirnya ini semua juga hanya bagian dari imaji. Tapi, tak apa. Untuk saat ini, memiliki imajinasi juga termasuk ke dalam hal-hal penting yang harus kita miliki untuk bertahan hidup. Sebab, langkah kita kini dibatasi. Belum leluasa pergi ke sana kemari. Imajinasi menjadi salah satu tempat yang bebas kita kunjungi sesuka hati. 

Dan aku berharap, semoga ada tempat di bumi ini yang seindah Neverland dan Moors (aku yakin, di bumi ada yang lebih indah, hanya saja tanpa peri), aku ingin mengunjunginya suatu hari nanti.


0 Comments