Belanja Buku Online di Shopee Mizan Jakarta (mbcjakarta), Untung Besar!

Belanja Buku Online di Shopee Mizan Jakarta (mbcjakarta), Untung Besar!

Belanja Buku Online di Shopee Mizan Jakarta (mbcjakarta), Untung Banyak!

Senangnya, bulan ini bisa beli buku-buku bagus dengan harga yang amat sangat terjangkau. Murah bangeeet, seriuuus. 

Beberapa waktu lalu, aku iseng-iseng mencari toko buku yang diskonnya gak tanggung-tanggung. Ada sih, tapi buku yang kucari rupanya gak ada di sana. Lalu, aku iseng-iseng lagi, menulis judul buku yang aku incar di kolom pencarian Shopee dan keluarlah berbagai pilihan harga dan toko. Mataku langsung tertuju pada sebuah kotak yang menampilkan cover buku incaranku dengan logo Shopee Mall melekat padanya, dan harganya... mantap, kawan! 

Fyi, buku yang kuincar adalah Matilda. Buku anak karangan Roald Dahl yang melegenda. Harga normalnya di Pulau Jawa yaitu 75 ribu, dan di Shopee Mizan Jakarta hanya dibandrol dengan harga 45 ribu! Untung tiga puluh ribu, kawaaan!  Lumayan, untung segitu bisa digunakan untuk membeli buku lainnya lagi. 

Karena masih penasaran dengan koleksi Mizan Jakarta, akhirnya aku melihat-lihat tokonya (dari layar). Sebagai manusia yang menjunjung tinggi konsep hidup hemat alias sering mencari untung banyak, aku memutuskan melihat-lihat daftar buku dari harga termurah. 

Taraaa, 

Ternyata harga terendah di toko buku online ini hanya 3 ribu saja! Wah, ini sih benar-benar surga bagi pencinta buku. Oh ya, karena banyak sekali buku-buku yang harganya di bawah 30 ribu, akhirnya jariku menyerah sebelum mencapai angka tersebut. Hasil dari pencarian di kategori harga termurah itu membawaku bertemu dengan buku kumpulan quotes “A Fair Lady & A Fine Gentlemen” karya Jane Austen yang dibandrol seharga 15 ribu saja! (harga normal 69 ribu) dan buku non fiksi berjudul “Making Ideas Happen” karya Scott Belsky yang dijual seharga 20 ribu saja, harga normalnya 79 ribu. Murah banget, kan? Apalagi dapet subsidi ongkir 10 ribu. Buku, ongkir, ditambah dengan biaya penanganannya, aku cuma bayar 92 ribu sajaaa! Harusnya aku membayar sekitar 250 ribu untuk buku-buku dan biaya lainnya, kali ini aku hanya merogoh kocek kurang dari 100 ribu, senangnya. 

Untung banyaaak! 

Untuk pengemasannya sendiri aman banget walaupun hanya sekedar dibalut bubble wrap, karena bubble wrap-nya tebel bangeeet. Waktu pengemasan juga cepat, pengiriman juga cepat, pokoknya recommended deh. 

Aku gak tahu apakah promo ini akan terus berlanjut atau ada jangka waktu tertentunya, hanya saja jika kalian lagi mencari toko buku online dengan harga murah, kualitas buku baik dan gak diragukan lagi ke-ori-annya, aku saranin untuk langsung meluncur ke toko online Mizan Jakarta, ya! 

Diskonnya sendiri gak nanggung-nanggung, bisa sampai 90%. Koleksinya juga lengkap, dari buku anak sampai buku-buku non fiksi semuanya ada. Toko buku online ini juga bisa menerima pembayaran COD, lho! Asyik banget, kan? 

Tunggu apa lagi, yuk langsung belanjaaa!😍 


2 Comments